Senin - Jum'at - 08:00 - 16:00, Sabtu - 08:00 - 13:00

Bagaimana Valve Menjaga Kualitas Produk Kopi Anda

KEMASANPEDIA

Bagaimana Kemasan Valve Menjaga Kualitas Kopi Anda


Produk kopi merupakan salah satu produk yang memiliki banyak peminat. Untuk memasarkan produk ini membutuhkan kemasan yang sesuai dengan kebutuhan dan sifat dari kopi. Kopi memiliki sifat mengeluarkan gas CO2 selama 2-3 minggu setelah proses roasting. Gas CO2 bila dibiarkan berada dalam kemasan kopi dalam waktu yang lama akan membuat kopi kehilangan kesegarannya.


Kemasan yang dilengkapi oleh valve merupakan solusi dalam pemilihan kemasan produk kopi. Valve merupakan teknologi yang memungkinkan udara dalam kemasan untuk keluar dan mencegah udara dari luar untuk masuk sehingga produk kopi akan terjaga kesegarannya. Selain dapat menjaga kesegaran kopi, valve akan membantu pelanggan untuk menghirup aroma kopi yang terdapat dalam kemasan. Sehingga mempermudah dalam memilih produk kopi yang diinginkan.

AA packaging juga menyediakan kemasan yang dilengkapi dengan Valve. Valve dapat dikombinasikan dengan kemasan sesuai kebutuhan pelanggan. Pemesanan kemasan valve di proses selama 3-4 minggu/pesanan dengan biaya tambahan Rp. 2000/pcs dengan min order 1pac.

Jadi, jangan ragu lagi untuk mempercayakan kemasan produk kopi anda di AA Packaging. Pastikan memilih kemasan yang sesuai agar kualitas produk anda dapat terjaga dengan baik. Segera hubungi nomer yang tertera untuk pemesanan dan info lebih lanjut. Atau langsung datang ke gerai kami di Jalan Sigura-gura Barat nomer 23, Kota Malang

Comments powered by CComment