Senin - Jum'at - 08:00 - 16:00, Sabtu - 08:00 - 13:00

Pelatihan Kemasan

Latar Belakang :

Sekarang dunia sudah mengalami kemajuan teknologi yang sangat pesat, ditambah manusia juga semakin mengalami banyak perubahan dalam hal pola pikir. Seiring dengan berkembangnya itu semua, kemasan juga tak ingin kalah.

Sekarang kemasan mengambil alih tugas penjualan dalam menarik perhatian, menggambarkan keistimewaan produk, dan daya tarik untuk membeli. Jenis kemasan tertentu juga memiliki nilai tambah dimana setelah care product (produk inti) digunakan, konsumen masih bisa memanfaatkan kemasan untuk keperluan lainnya.

Semakin bervariasi bentuk kemasan di masa sekarang ini dan memiliki daya tarik yang berbeda-beda di setiap kemasan. Kemasan memang menjadi daya tarik awal karena langsung berhadapan dengan konsumen. Oleh karenanya harus menimbulkan kesan pertama menawan yang dapat mempengaruhi tindakan positif ditempat penjualan.

Namun, masih banyak juga yang belum mengerti arti kemasan dengan baik. Masih menganggap bahwa kemasan tidak memiliki arti lebih dalam sebuah pengemasan produk makanan atau minuman.

Oleh karena itu, dalam rangka memperkenalkan kemasan kepada masyarakat yang belum memahami pentingnya kemasan, maka AA Packaging House mengadakan pelatihan kemasan untuk semua masyarakat.

Tujuan Umum :

- Memberikan wawasan, ilmu dan pengetahuan tentang kemasan.

Tujuan Khusus :

- Peserta dapat belajar dan memahami arti penting kemasan bagi produk.                                                                                                                                              - Peserta dapat belajar dan memahami kegunaan, kelebihan dan kelemahan kemasan bagi produk.
- Peserta dapat belajar mengenai kemasan yang memiliki daya tarik dan daya jual yang tinggi.

Peserta :

Peserta pada kegiatan ini adalah pemilik usaha micro kecil menengah (UMKM), dan khalayak umum yang ingin belajar mengenai kemasan.

Metode Penyampaian : 

Ceramah, diskusi, tanya jawab dan praktek.

Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi :

Telp : 0851-0473-1230 / Wa :  081-235-456-30
E-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Comments powered by CComment